Harga Komoditi Pertanian | Kumpulan Tjah Ngambarsari
banner ngambarsari

Kamis, 14 Juni 2012

Harga Komoditi Pertanian

Harga Komoditi Pertanian

Harga Komoditi Pertanian

Cepat berubahnya harga komoditi/komoditas pertanian tiap minggu bahkan perhari, mendorong kami Kumpulan Tjah Ngambarsari menyediakan bagi warga Ngambarsari khususnya dan sobat KTN sekalian sebuah fasilitas monitor Harga Komiditi Pertanian yang kami sadur dari Deptan. Sehingga dengan fitur ini, kita semua dapat cepat mengetahui naik dan turunnya harga eceran di Pasaran, seperti mungkin harga A Merica atau harga eceran lainnya. Efeknya kita mampu mengambil strategi dan metode yang lebih baik untuk mendapatkan keuntungan pertanian kita.

Dalam fitur ini mungkin hanya dimonitor harga lingkup per kabupaten dan propinsi, bahkan hanya lingkup per wilayah tapi setidaknya membantu kita mengetahui harga komoditi pertanian secara umum. Cara mengeceknya cukup simple dan sederhana, yakni :
1. Pada kolom Laporan klik dan pilih harga eceran yang kita inginkan
2. Pada kolom periode klik dan pilih periode hari harga yang kita inginkan, disini data tergantung update dari Deptan, kadang kita harus mengecek tanggal 2 sampai 3 hari sebelumnya.
3. Bila semua sudah terset, maka klik lanjut, maka akan terbuka tab baru yang akan memberikan informasi harga yang kita inginkan.
Selamat Mencoba.


Semoga bermanfaat untuk informasi harga komoditi/komoditas pertanian kali ini. Untuk artikel yang lain bisa anda juga baca BUDIDAYA IKAN GURAME/GURAMI dan Budidaya Cabe/Lombok untuk alternatif usaha pertanian sobat. Terima kasih sudah berkunjung.

Description: Harga Komoditi Pertanian Rating: 5.0 Reviewer: Ngambarsari Dunia Maya ItemReviewed: Harga Komoditi Pertanian

Baca ini juga :

Monggo Dikomen Ngangge Facebook Sampeyan :


0 komentar: