Ciri-Ciri Pria Yang Berpotensi Kaya | Kumpulan Tjah Ngambarsari

Rabu, 27 Maret 2013

Ciri-Ciri Pria Yang Berpotensi Kaya

Ciri-Ciri Pria Yang Berpotensi Kaya

Ciri-Ciri Pria Yang Berpotensi Kaya


Apa Khabar Sobat KTN? Rubrik kali ini, Webblog Kumpulan Tjah Ngambarsari akan membahas tentang masalah Tips2 sosial yakni tentang Ciri-Ciri Pria Yang Berpotensi Kaya. Tidak munafik harta yang dimiliki seorang pria adalah salah satu hal yang membuat wanita tergila-gila. Memang tidak semua wanita memandang seorang pria dari harta nya, tapi terlalu naif jika wanita tidak memasukkan kekayaan seorang pria dari salah satu kriteria pria idaman. Apalagi untuk membina sebuah rumah tangga, yang nanti banyak sekali kebutuhan-kebutuhan rumah tangga yang harus dipenuhi, dan semuanya itu harus dibayar dengan uang, bukan daun

Kayaknya 'bullshit'' bila ada wanita yang bilang kepada pria "Aku cinta kamu apa adanya". Atau seorang pria yang ketika ditanya calon mertua "kamu punya apa?" kemudian sang pria menjawab "Aku hanya punya cinta". Atau cerita seorang gadis anak orang kaya yang jatuh cinta dengan cowok penjual sate, supir angkot atau seorang pengamen. NGIMPI !!! Semua itu hanya terjadi di iklan atau sinetron FTV.

Wanita selalu ingin tampil cantik dimata orang lain, dan wanita adalah mahluk yang paling banyak menghabiskan waktu untuk berdandan, perawatan ke salon, atau belanja perhiasan. Oleh karena itu wanita ingin mencari pasangan hidup yang bisa memenuhi kesemuanya itu, dan pria kaya adalah jawaban nya. Tapi sayangnya tak semua pria kaya masih berstatus lajang, kebanyakan pria kaya ketika mereka sudah lama berkeluarga. Tapi tak harus pria yang sudah kaya dan mapan yang cocok untuk dijadikan pendamping hidup, tapi pria yang memiliki potensi untuk menjadi orang kaya. Berikut adalah ciri-ciri pria yang berpotensi menjadi orang kaya, berdasarkan pengalaman dan kenyataan.


  1. Pria Mempunyai Keahlian Khusus. 
    Mari kita perhatikan pria di sekitar kita, apakah ia memiliki satu atau dua keahlian khusus yang ia miliki? tidak harus keahlian itu jarang dimiliki oleh orang lain, seperti jagoan pencak silat, jagoan mengemudi pesawat tempur misalnya, tapi dia misalnya dapat menguasai komputer dengan benar, pandai melobi, dan berbagai macam jenis keahlian lainnya. Hanya anda sendirilah yang lebih tahu apa keahlian yang dimiliki. Tipe pria seperti ini cenderung survive dalam hidup nya.
  2. Mempunyai Banyak Teman. 
    Pria yang mempunyai banyak teman juga termasuk potensi hidup kaya, kaya akan pertemanannya. Teman nya ada dimana-mana. Tidak hanya mantan teman-teman SMA, kuliah atau kantornya. Tapi juga dari komunitas lain, yang mungkin anda tidak pernah duga sebelumnya. Orang yang banyak teman bisa diartikan punya banyak networking yang cukup luas. Sehingga, ditaruh dimana pun, dia akan bisa hidup dengan baik.
  3. Pria yang Memelihara Pertemanan. 
    Hanya orang yang menyenangkan yang mudah berteman. Pergi ke teman baru mana pun, dia bisa dengan mudah punya teman ngobrol. Ini menandakan dia orang yang terbuka, punya sense of humor dan berwawasan cukup luas. Bagaimana mungkin dia bisa ngobrol panjang lebar dengan orang baru, di mana pun bila tidak punya bahan pembicaraan yang cocok dan bisa jadi pendengar yang baik pula? Orang-orang seperti ini biasanya tidak sulit beradaptasi dengan lingkungan baru, termasuk dengan jenis pekerjaan baru. Sehingga, si dia tidak perlu khawatir tidak punya pekerjaan yang baik.
  4. Pria Percaya Diri. 
    Dia tahu persis apa kelebihan dan kekurangannya dan percaya orang lain pun begitu. Sehingga, dia tidak gentar berinteraksi dengan orang lain, atau diharuskan melakukan sesuatu yang baru. Termasuk, dia percaya bahwa dia bisa hidup layak hari ini atau esok lusa, bersama Anda.
  5. Pria yang Penuh Fokus. 
    Selalu fokus dalam mengerjakan sesuatu. Perhatiannya tidak mudah tercerai oleh hal lain yang (dianggapnya) lebih menarik. Orang yang fokus biasanya punya tanggung jawab yang baik. Ini berhubungan dengan bagaimana berusaha mencapai cita-citanya, menyelesaikan pekerjaannya dan serius membangun hidup bersama Anda.
  6. Pria yang Penuh Optimis. 
    Keoptimisan bisa membuat seseorang mampu melakukan sesuatu yang secara htungan diatas kertas sulit. Hampir tidak pernah Anda mendengar dia bilang. "Ah susah","Enggak bisa Ah", dan sejenisnya. Pria pesimis akan sulit survive dalam hidupnya.
  7. Pria Hidup Sehat. 
    Pria penyakitan akan lebih banyak menghabiskan waktu dengan tidak melakukan apa-apa. Belum lagi ongkos dokter dan rumah sakit yang tidak masuk akal mahalnya. Uang Anda berdua akan habis di sini. Selain itu, orang yang sehat akan bisa berpikir dengan lebih sehat.
Bagaimanakah dengan pasangan Anda?

Sumber:zona-remaja.com

Description: Ciri-Ciri Pria Yang Berpotensi Kaya Rating: 5.0 Reviewer: Tri Ghondes ItemReviewed: Ciri-Ciri Pria Yang Berpotensi Kaya

Baca ini juga :

Monggo Dikomen Ngangge Facebook Sampeyan :


0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...