Perkembangan Renovasi Masjid Nur Rohmah | Kumpulan Tjah Ngambarsari
banner ngambarsari

Sabtu, 09 Oktober 2010

Perkembangan Renovasi Masjid Nur Rohmah

Alhamdulillah, setelah terkumpul dari para dermawan dan juga sumbangan dari pihak Pemerintah, Renovasi Masjid Nur-Rohmah bisa dimulai. Renovasi ini telah dimulai tanggal 27 September 2010, dengan renovasi tahap awal yakni Pengeramikan lantai Masjid, yang sebelumnya hanya berupa lantai Tegel biasa.


Pengeramikan ini dikerjakan oleh tukang dari warga Godang sendiri dengan sedikit bantuan dari beberapa warga Godang lainnya. Diantaranya yang mengerjakan pengeramikan ini yakni : Kardi, Sapto Syaifullah , dan beberapa warga lainnya. Dan alhamdulillah, pekerjaan pengeramikannya dapat selesai selama 2 hari, dan hasilnya seperti yang kita lihat seperti gambar dibawah ini (Gambar lainnya bisa dilihat di Galeri Foto) :

(Foto & Upload by : Sapto Syaifullah)

Untuk rencana Renovasi Tahap selanjutnya, masih menunggu uluran dari para dermawan, sehingga tercukupi dana untuk pengerjaannya. Rencana Renovasi tahap selanjutnya meliputi :
  1. Perbaikan dan Pengecatan Genting Masjid
  2. Perbaikan dan Pengecetan dinding Masjid
  3. Perbaikan WC dan tempat berwudhu
  4. Perbaikan halaman dan pagar Masjid
  5. Dan perbaikan tambahan lainnya
Untuk itu, agar rencana renovasi tahap selanjutnya ini cepat terelasikan, kami sangat mengaharapkan kembali uluran tangan dari para dermawan untuk sedikit membantu dalam renovasi masjid ini. Bila saudara ada yang berniat menyumbang, segera hubungi Panitia Masjid di Menu Kontak sebelum mengirim bantuan saudara. Smoga harta yang kita sumbangkan ini menjadi tambahan sangu kita di akhirat kelak, Amiin. Kepada Allah SWT semua urusan dikembalikan dan semoga Allah SWT meridhoi kita semua. Amin, amin ya robbal ‘alamiin. Syukron maturnuwun..
Description: Perkembangan Renovasi Masjid Nur Rohmah Rating: 5.0 Reviewer: AlAzzam Wibowo ItemReviewed: Perkembangan Renovasi Masjid Nur Rohmah

Baca ini juga :

Monggo Dikomen Ngangge Facebook Sampeyan :


0 komentar: